Upacara PMB 2020, FPt UHO Terima 245 Mahasiswa Baru

Kendari, WK. Fakultas Peternakan Universitas Halu Oleo (FPt UHO) menggelar Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2020/2021, Rabu 30 September 2020 jam 13.30 WITA. Berbeda dengan upacara PMB tahun-tahun sebelumnya, tahun 2020 ini UHO menggelar upacara secara daring karena masih terjadi wabah pandemi virus corona. Acara dihadiri mahasiswa baru, pimpinan fakultas, pimpinan jurusan, kepala laboratorium, dosen, staf, dan pengurus lembaga kemahasiswaan. Pada Tahun Akademik 2020/2021 FPt UHO menerima 245 mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, dan SMMPTN.

Rektor UHO Prof. Dr. Muhammad Zamrun F., S.Si., M.Si., M.Sc. dalam momen ini dalam rekaman video mengucapkan salam Selamat Datang kepada Halu Oleo Muda dan juga komitmen UHO tetap akan memberikanan layanan terbaik untuk mahasiswa baru pada masa pandemi ini.

Pada kesempatan yang sama Dekan FPt UHO Dr. Ir. Ali Bain, M.Si. menyampaikan bahwa kuliah di Fakultas Peternakan menjadi batu loncatan dalam menata masa depan. Semua unsur di lingkup FPt memberikan komitmen akan melayani semaksimal mungkin seluruh proses perkuliahan dengan memanfaatkan semua sarana dan prasarana yang memadai serta sumber daya manusia yang profesional. Ini semua ditujukan menggapai impian orang tua dan mahasiswa. Diakhir kesempatan Dekan memeperkenalkan semua pejebat dilingkungan FPt UHO dan pengurus kelembagaan mahasiswa.

Salam Cinta dari Ujung Kandang

Reporter: Syam Rahadi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.